Nama Desa dan Dusun se-Kecamatan Benjeng

Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik membawahi 23 administrasi pemerintahan desa, yang memiliki 79 dusun. Berikut ini nama desa diikuti dengan nama dusun se-Kecamatan Benjeng:

  1. Desa Lundo: Telbek, Ngegot, Lundo, Jemek, Patuk dan Gempal
  2. Desa Balungtunjung: Balungtunjung, Balongkepuh, Balongmojo Kidul
  3. Desa Balongmojo: Balongmojo Kulon, Balongmojo Krajan, Balongmojo Sawahan
  4. Desa Bulangkulon: Bulangkulon, Mergayu, Prambon
  5. Desa Sedapurklagen: Sedapurklagen, Lumpang, Kedungploso
  6. Desa Deliksumber: Bulang, Sumber, Delikwetan, Delik kulon
  7. Desa Kedungrukem: Kedungglugu, Kedungrukem, Bulakploso, Ngablak
  8. Desa Munggugianti: Munggu, Gianti
  9. Desa Bengkelolor: Boro, Bengkelo, Batokan
  10. Desa Gluranploso: Gluran, Lepit, Bengkelokidul, Ploso
  11. Desa Bulurejo: Benjeng, Rayung, Bulurejo, Nyanyat, Balongwangon, Kacangan
  12. Desa Dermo: Dermo
  13. Desa Kedungsekar: Kedungkakap, Kedungsekar kidul, Kedungsekarlor, Kedungsambi
  14. Desa Klampok: Klampok, Ngepung, Karangploso, Kalipang
  15. Desa Kalipadang: Kalipadang, Gesing, Kalimoro, Kalisari, Ploso
  16. Desa Sirnoboyo: Paras, Karangasem, Sirnoboyo, Setran, Wonokerto
  17. Desa Karangankidul: Kricak, Karangan, Kalanganyar
  18. Desa Munggugebang: Munggusoyi, Munggugebang, Ngemplak
  19. Desa Banter: Banter, Bareng
  20. Desa Metatu: Purworejo, Medangan, Metatu
  21. Desa Jogodalu: Jogodalu, Wonosari, Gempol
  22. Desa Punduttrate: Pundut, Trate, Karangpundut
  23. Desa Jatirembe: Jatirembe

Biar anda tidak kesasar, berikut ini saya lampirkan peta Kecamatan Benjeng.

Peta Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik

Peta Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik

25 Responses to “Nama Desa dan Dusun se-Kecamatan Benjeng”


  1. 1 nggresik Juni 12, 2009 pukul 11:22 am

    luwih sip ditambah foto tiap2 pintu gapuro desa cak…supoyo tambah gak kesasar

  2. 2 ILYAS AFSOH Juni 13, 2009 pukul 2:18 am

    ilyas afsoh menulis nama-nama tetangga…
    MAs Pai menulis nama-nama desa
    ….
    kreatif
    😀

  3. 4 Indra Juni 15, 2009 pukul 1:38 pm

    Isun arang arang nang Kec.Benjeng…dadine yo mek paham jatirembe, pundut trate sampe metatu… tibakno yo masih banyak yg.belum tak jelajahi..

  4. 5 syaffa Juni 19, 2009 pukul 10:01 pm

    Wah… aku mbiyen tau baksos ndek Balungtunjung… dadi kangen ngene iki rek…..

  5. 6 huz Juli 9, 2009 pukul 2:07 pm

    benjeng sanggar cak…….namanya aja keren, lbih sip lagi klo dikasih foto neee ben deso, biar lebih jelas

  6. 7 Omen September 9, 2009 pukul 12:54 pm

    Mas,, pnya nama kelurahan, desa & dusun per kecamatan di gresik g??
    Btuh bgt niy,,
    Suwun

    • 8 mybenjeng September 10, 2009 pukul 8:40 am

      @omen
      kalau nama desa se-Kabupaten Gresik, ada di peta kabupaten gresik. di setiap kantor kecamatan insya allah pasti ada peta yang ukuran besar itu.

      tapi kalau nama dusun tidak dituliskan tuh… kebetulan saja saya orang Benjeng, jadi tahu nama seluruh dusun di kecamatan saya.

      kalau berkenan, silakan datang ke kantor kecamatan benjeng, nanti saya bantu, suwun…

  7. 9 saifudin ashari September 9, 2009 pukul 2:13 pm

    desa cerme
    kec.cerme
    kab.gresik

  8. 10 Argem Januari 26, 2010 pukul 10:08 pm

    biar lebih Lengkap,,,data penduduknya juga dunk!!!

  9. 11 tomUSA2 April 19, 2010 pukul 4:19 pm

    Hello!
    Just found this site and thought it might be useful to chat to people who are trying to accomplish the same as me!

    I spend too much of my life on the internet and look forward to chatting to you all and picking up and sharing ideas along the way!

    So how is everyone doing??🙂

  10. 13 nuha September 28, 2010 pukul 10:51 am

    Untuk data nama kecamatan, kelurahan, desa, dusun dan kode pos kabupaten Gresik selengkapnya bisa didapatkan dimana ya? sedang butuh nih, sebelumnya terima kasih atas informasinya

    • 14 mybenjeng September 29, 2010 pukul 10:50 am

      @nuha

      Kalau khusus kecamatan Benjeng saya bisa bantu, kalu selain Benjeng maaf sy kurang tahu…

      saya mendapatkan data nama desa di Peta Kabupaten Gresik. di situ ada nama 18 kecamatan plus desa lengkap. kalau nama dusun tidak ada. saya harus tanya sendiri ke orang (kantor) Kecamatan yang bersangkutan.

      coba kunjungi website pemda gresik di http://www.gresik.go.id/
      moga2 data yg dibutuhkan ada, atau tanya (email) ke admin websitenya.

      thx

  11. 15 Afan Priyo Himawan Oktober 11, 2010 pukul 9:15 am

    wah ini bagus… saya lahir di Benjeng Gresik, tapi belum pernah tahu wilayah Kec. Benjeng, saya kini duduk SMP N 3 Porong dan mengenal wilayah kelahiran saya, ya lihat di Blog ini Triimssss.

  12. 17 m. nurcholis September 25, 2011 pukul 11:45 pm

    mas d desa kedung rukem. memang.y ada yayasan setia budi yah,?

  13. 18 BUDI SANTOSO Januari 3, 2012 pukul 5:56 pm

    Kapan ck benjeng gak banjir, mosok anger tahun kok banjir melulu tolong aparat terkait mikir daerah e, ben uripe petani dadi tentrem amargo sawae gak kebanjiran.

  14. 19 Ali Akhsan Mei 23, 2012 pukul 10:44 am

    untuk pejabat setempat mohon diperhatikan wilayah balong Tunjung
    untuk saat ini terisolir oleh desa sebelah yg juga berbatasan dgn kab mojokerto akses keluar masuk untuk armada truck tidak diperbolehkan sejak 3 tahun berjalan tolong diperhatikan

  15. 20 maydha Agustus 8, 2012 pukul 6:45 am

    pancen wilayah benjeng iku opo banjir aew ben tahoen zmpeg aq zkul ae zring lbur kn syg uang yg udah tag byarkn k zkul..

  16. 21 AREK JATIROBO Maret 28, 2013 pukul 11:57 pm

    anak MUDA sedikit yg mau 25%,beribada di MASJID lebih banyak orang yg lanjut usia /orang tua87%,bila tdk ada orang tua yg mau di masjid siapa yg ada di MASJID..??? (y)

  17. 22 Elsa selviana Juni 14, 2014 pukul 1:35 pm

    Aqw elsa
    aqw msih klz 6
    aqw sklah di balong mojo
    tmn-tmn ku smuax aqw anggap baik

    suwon yo wz gelem ngrungokno crito q

  18. 23 Elsa selviana Juni 14, 2014 pukul 1:36 pm

    Aqw elsa
    aqw msih klz 6
    aqw sklah sdn bl.mojo tmn-tmn ku smuax aqw anggap baik

    suwon yo wz gelem ngrungokno crito qw,,

  19. 24 Elsa selviana Juni 14, 2014 pukul 1:39 pm

    Aqw elsa
    aqw msih klz 6
    aqw sklah di sdn bl.mojo tmn-tmn ku smuax aqw anggap baik

    suwon y wz gelem ngrungokno crito qw

  20. 25 Elsa selviana Juni 14, 2014 pukul 1:44 pm

    EH mumpung saya suka ma bpk bpk


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: