Guci itu pecah, lagi…

Kalau saja guci pecah itu bisa kugantikan dengan guci lain. Dengan bentuk, motif bahkan merek (guci emang bermerk…?๐Ÿ™‚ ) yang sama, maka akan kubeli lagi di toko dimana kau beli guci itu.

Namun guci itu adalah koleksi seni kita, indahnya tiada tara . Banyak lukisan indah perjuangan komitmen kita di sana.

Meski tidak mudah, akan kurangkai kembali pecahan-pecahan itu menjadi satu guci yang utuh. Semoga lebih bagus dan lebih kuat dari sebelumnya.

Guci kita pasti lebih indah, dan lebih tegar dari hempasan badai apapun, insya allah…

9 Responses to “Guci itu pecah, lagi…”


  1. 1 hanggadamai April 9, 2008 pukul 7:53 am

    bisa dirangkai lagi mas?
    sabar ya mas?
    btw spa yg mecahin massโ“

  2. 2 leah April 9, 2008 pukul 1:15 pm

    ayoo semangat.. semangat .. kmu bisaaaa!!

  3. 3 nuha April 9, 2008 pukul 8:18 pm

    guci apa, yang mana?? aku ndak tau…kasih tau donk…sapa tau tuh punyaku….hehe

  4. 4 mybenjeng April 10, 2008 pukul 9:26 am

    @hanggadamai
    yang mecahin gue…๐Ÿ˜‰

    @leah
    thax, harus bisa…

    @nuha
    guci yang itu loh…๐Ÿ™‚

  5. 5 n0vri April 10, 2008 pukul 9:40 am

    guci itu singkatan gugusan cita ya mas…

  6. 6 n0vri April 10, 2008 pukul 9:41 am

    maaf mas, maksudnya gugusan CINTA kah?

  7. 7 mybenjeng April 10, 2008 pukul 10:14 am

    @novri
    hanya sebuah kata untuk menyampaikan satu maksud.
    bukan singkatan kok.
    tapi kepanjangan guci sampeyan bagus juga tuh.๐Ÿ™‚

  8. 8 ulan April 10, 2008 pukul 5:20 pm

    beli guci baru aja mas, trus kasih ke mbak nya..
    atau beli mbak baru…
    eh..
    salah..
    bener yang pertama mas..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: