Guci itu pecah, lagi…

Kalau saja guci pecah itu bisa kugantikan dengan guci lain. Dengan bentuk, motif bahkan merek (guci emang bermerk…? ๐Ÿ™‚ ) yang sama, maka akan kubeli lagi di toko dimana kau beli guci itu.

Namun guci itu adalah koleksi seni kita, indahnya tiada tara . Banyak lukisan indah perjuangan komitmen kita di sana.

Meski tidak mudah, akan kurangkai kembali pecahan-pecahan itu menjadi satu guci yang utuh. Semoga lebih bagus dan lebih kuat dari sebelumnya.

Guci kita pasti lebih indah, dan lebih tegar dari hempasan badai apapun, insya allah…

Iklan

9 Responses to “Guci itu pecah, lagi…”


  1. 1 hanggadamai April 9, 2008 pukul 7:53 am

    bisa dirangkai lagi mas?
    sabar ya mas?
    btw spa yg mecahin mass โ“

  2. 2 leah April 9, 2008 pukul 1:15 pm

    ayoo semangat.. semangat .. kmu bisaaaa!!

  3. 3 nuha April 9, 2008 pukul 8:18 pm

    guci apa, yang mana?? aku ndak tau…kasih tau donk…sapa tau tuh punyaku….hehe

  4. 4 mybenjeng April 10, 2008 pukul 9:26 am

    @hanggadamai
    yang mecahin gue… ๐Ÿ˜‰

    @leah
    thax, harus bisa…

    @nuha
    guci yang itu loh… ๐Ÿ™‚

  5. 5 n0vri April 10, 2008 pukul 9:40 am

    guci itu singkatan gugusan cita ya mas…

  6. 6 n0vri April 10, 2008 pukul 9:41 am

    maaf mas, maksudnya gugusan CINTA kah?

  7. 7 mybenjeng April 10, 2008 pukul 10:14 am

    @novri
    hanya sebuah kata untuk menyampaikan satu maksud.
    bukan singkatan kok.
    tapi kepanjangan guci sampeyan bagus juga tuh. ๐Ÿ™‚

  8. 8 ulan April 10, 2008 pukul 5:20 pm

    beli guci baru aja mas, trus kasih ke mbak nya..
    atau beli mbak baru…
    eh..
    salah..
    bener yang pertama mas..

  9. 9 mybenjeng April 11, 2008 pukul 6:06 pm

    @ulan
    huss… ๐Ÿ™‚


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: