Liburan lagi…?

Akhir bulan kemarin liburan dari Bali. Menikmati pantai Kuta yang asik, Tanahlot artistik, Bedugul yang cool. Pokoke maknyus…๐Ÿ™‚

Perjalanan pulang ke Gresik molor 12 jam. Jam 2 dini hari perjalanan tertahan banjir bandang di pasuruan. Di perbatasan Probolinggo-Pasuruan, tepatnya jalan raya Tongas, pak sopir ambil keputusan untuk berisitirahat, bermalam di pom bensin.

Teman-teman banyak yang berisitirahat di mushola SPBU. Walaupun di mushola tidak ada karpet atau tikar, sehingga lantainya lumayan dingin, teman-teman banyak yang tidur pulas, karena kecapekan kali. Kata salah satu teman saya, di bus gak bisa tidur pulas, kalau disini tubuh berbaring enak dan kaki bisa selonjor. Tidur di bus malah bikin sakit pinggang.

Pagi hari jam 8 lanjut lagi perjalanan menuju Gresik. Ikutan antri, macet kira-kira 40 km. Sesaat setelah lewati genangan air banjir yang mulai surut, di Pasuruan kota, saya melihat banyak rumah roboh. Bahkan rumah tembok hanya tinggal pondasinya saja, karena terkena banjir bandang semalam. Dibanding banjir musiman yang terjadi di kota kecil saya, Benjeng, pada hari yang sama juga, memang gak ada apa-apanya. Akhirnya sampai di rumah dengan selamat jam 4 sore, dari rencana semula tiba jam 5 pagi.

Oiya, oleh-oleh dari Bali sampai hari ini masih belum habis tuh, yaitu pilek sama batuk.๐Ÿ™‚

Akhir minggu ini ada cuti bersama, libur 4 hari berturut-turut. Saya masih belum punya rencana liburan, lagi. Ada yang mau bikin acara? kopdar blogger Gresik or something like that?๐Ÿ™‚

9 Responses to “Liburan lagi…?”


  1. 1 ziegrusak Februari 6, 2008 pukul 3:32 am

    daripada kopdar alias kopi darat, masih lebih enak kopi cak rochim hahahahaha…..
    uugghhh enak e rek libur teyuussss….

  2. 2 mybenjeng Februari 6, 2008 pukul 9:30 am

    @ziegrusak
    kalo kopdarnya sambil ngopi di warungnya cak rochim, tambah maknyus toh…๐Ÿ™‚

    tapi saya baca jawapos pagi ini, kata MenPAN, cuti tanggal 8 Pebruari 2008 nggak jadi alias batal.
    wah terlanjur udah beli tiket neeh… *halah*๐Ÿ™‚

  3. 3 akafuji Februari 6, 2008 pukul 5:35 pm

    dari dulu blogger Gresik cuma punya ide KOPDAR tapi ga pernah ada realisasinya, dari pada ngomongin KOPDAR, mending ngomongin kopi cangkir aja ya mas. ngomong2 soal liburan, sampean beruntung bisa ke bali, tapi sampean juga buntung kena jebakan banjir badang dan banjir lumpur. semoga di benjeng banjirnya ga campur lumpur ya mas. heheheh๐Ÿ˜†

  4. 4 Cak Wawan Februari 6, 2008 pukul 8:33 pm

    enak rek… libur terus… tapi makan + minum ndak libur kan? wah, kalo makan dan minum ndak libur, wong sedayu pasti tetep nang tambak… karena di tambak ndak ada cuti…

  5. 5 mybenjeng Februari 8, 2008 pukul 11:17 am

    @akafuji
    mungkin kopdar blogger gresik nunggu momen yang tepat, nggak sekedar ketemuan thok. tapi mbuh kapan…?
    banjir di Benjeng cuma luapan kali Lamong aja, gak sampai bawa-bawa lumpur kok…๐Ÿ™‚

    @cak wawan
    libur atau cuti, kalau makan ya tetap cak.
    sama, bapak ibu saya cutinya kalo garapan sawahnya kering kerontang.

  6. 6 Pram Patrick Februari 14, 2008 pukul 3:01 pm

    sayang yo q gag iso melu,, q pengen melu tapi q metu rumah sakit awan. jadi gag bisa ikut d. hiks hiks

  7. 7 mybenjeng Februari 15, 2008 pukul 10:24 am

    @pram patrick
    cepet sembuh ya, obate diminum ya, ojo dolan ae, ojo ngluyur ae.
    gak boleh ujan-ujanan, gak boleh minum es, gak boleh makan ini itu anu …..๐Ÿ™‚

  8. 9 Mybenjeng Februari 16, 2008 pukul 7:03 pm

    Tengkyu veri mas..๐Ÿ™‚


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: