Selamat Ulang Tahun…

Saya hampir gak pernah merayakan ulang tahun, kecuali HUT ke-17, karena teman-teman SMA saya minta (nodong) traktir mie ayam. Dengan terpaksa separuh uang SPP harus terpakai. Dan selamatlah saya dari lemparan telur mentah plus tepung kanji, dan siraman satu ember air.

Perayaan HUT saya selanjutnya atau sebelumya paling-paling emak saya yang bikin tumpeng sederhana + ayam panggang pada saat weton (HUT), itupun juga kalu ingat, lalu dimakan bersama tetangga pada saat kenduri sehabis maghrib. Saya juga gak hafal weton (hari lahir dalam istilah jawa) saya jumat wage, sabtu kliwon atau minggu legi. Wah saya lupa, lebih tepatnya saya nggak tahu.πŸ™‚

Tapi bukan karena saya gak pernah merayakan ultah, sehingga saya gak pernah ngucapin selamat atau kasih kado buat yang ultah. Tapi saya hanya ingin memberikan apresiasi yang berbeda dari yang lain. *halah ngeles…*

Selamat ulang tahun, bagi yang merayakan. Kalau saja kamu mau bersabar, 3 hari lagi pasti ada banyak pesta buat kamu, yaitu perayaan tahun baru. anggap saja mereka ikut juga merayakan ulang tahunmu.πŸ™‚

Selamat ulang tahun, semoga selalu bakti pada orang tua dan keluargamu, menjadi orang yang selalu dirindukan teman dan semua orang yang mengenalmu. Sehat selalu jangan pilek melulu, banyak rejeki biar sering traktir, he2…

Selamat ulang tahun, selamat tahun baru 2008, selamat…

14 Responses to “Selamat Ulang Tahun…”


  1. 1 Anang Desember 29, 2007 pukul 6:03 am

    selamat tahun baru.. gimana nih tahun baru di benjeng.. ada merconan ga?

  2. 2 Mybenjeng Desember 29, 2007 pukul 3:26 pm

    Mercone bungsung kabeh om… Met taon br jg…

  3. 3 Arif Budiman Desember 31, 2007 pukul 1:36 pm

    Selamat tahun baru…
    *pre………..t(bunyinya terompet)*
    Nah, lo, peyan ulang tahun juga? Traktirane…

  4. 4 Arif Budiman Desember 31, 2007 pukul 1:41 pm

    Selamat tahun baru…
    *pre………..t(bunyinya terompet)*
    Nah, lo, peyan ulang tahun juga? Traktirane…πŸ˜†

  5. 5 Arif Budiman Desember 31, 2007 pukul 8:49 pm

    *ingat kebiasaan SMA dulu*
    “Ulang tahun, traktiran dong…πŸ˜† “

  6. 6 Mybenjeng Januari 2, 2008 pukul 8:21 am

    @arif budiman. Traktirannya secangkir kopi, boleh..

  7. 7 ziegrusak Januari 2, 2008 pukul 4:34 pm

    slamet juga yaa…(mboh slamet opo iku??!!) hahahha….
    kemana aja jarang beredar coi??

  8. 8 mybenjeng Januari 2, 2008 pukul 11:43 pm

    lagi bertapa om…
    lagi suibuk + gak punya pulsa…πŸ™‚
    (Benjeng dan sekitarnya gak ada warnet, kalo browsing lewat HP. ke gresik kota, jauh…)

  9. 9 erander Januari 3, 2008 pukul 7:39 am

    Dengan terpaksa separuh uang SPP harus terpakai.

    Spechless ..
    Thanks juga sudah berkunjung ke blog saya. Oya sudah mbaca postingan saya soal ulang tahun?? .. sukses ya.

  10. 10 Lintang Januari 3, 2008 pukul 1:15 pm

    wah lagi ultah ya…met ultah n tahun baru ya…moga2 sukses selalu. Kmrn pas aku ke gresik lewat daerah yang namanya benjeng. Oalah…benjeng itu nama daerah ya…langsung aku inget blog ini…mybenjeng hehe…

  11. 11 mybenjeng Januari 3, 2008 pukul 10:07 pm

    @erander
    ga usah speechless om, biasa aja…πŸ™‚

    @lintang
    ternyata mybenjeng lebih terkenal daripada Benjengnya ya…:)
    mampir buk…

  12. 12 akafuji Januari 4, 2008 pukul 9:43 pm

    ultah ya? dilempari telur busuk yuk.
    gimana kabar benjeng di musim hujan ini, udah muncul telaga musiman belum?
    met taun baru cak.

  13. 13 mybenjeng Januari 6, 2008 pukul 11:55 pm

    @ akafuji
    bukan saya yang ultah. tapi ada deh… *halah*
    benjeng belum ada banjir “telaga musiman”, tapi malah pindah ke gresik utara, prihatin juga…

  14. 14 Arif Budiman Januari 8, 2008 pukul 6:32 pm

    We… Ya nih… tumben ya Bengawan Solo meluap???
    Biasanya yang langganan banjir Kali Lamong…
    Mungkin sudah bosan kali ya, jadi ganti shift hehehe…πŸ˜†


Tinggalkan Balasan

