Malem Duapuluhlima Gresik

Sekarang hari ke dua puluh empat puasa ramadhan, malam duapuluh lima. Malam yang ruame di sekitar makam Sunan Giri Gresik. Baik peziarah, pedagang, dan pengunjung muda-mudi menghabiskan malam minggu.

Dan bagi temen saya, malam ini panen rezeki, buka parkir motor…! Kalau hari biasa ongkos parkir hanya 1000, malam ini bisa sampai empat kalinya, kalau 500 biji motor tinggal mengalikan saja, wow…!

Selamat berramadhan, semoga ikhlasnya ibadah jadikan jiwa kita fitrah, amin…

5 Responses to “Malem Duapuluhlima Gresik”


  1. 1 peyek Oktober 6, 2007 pukul 9:45 pm

    Ehm… jadi malem selawean?

    OOT, ada rencana kopdar idul fitri nanti, gimana?

    yang memprovokator ini orangnya!

  2. 2 Anang Oktober 7, 2007 pukul 9:08 am

    selamat puasa……. edan setengah juga rek

  3. 3 Irwan Oktober 8, 2007 pukul 2:13 pm

    Numpang Parkir ya, kalo di sini gratis kan?
    Met Puasa semoga Fitrah nanti di hari yang Fitrah.

  4. 4 mybenjeng Oktober 10, 2007 pukul 2:52 pm

    @anang
    tapi setengahnya masih gak edan kok om…🙂

    @Irwan
    Monggo, masih gratis kok…

  5. 5 benbego Oktober 29, 2007 pukul 11:07 pm

    numpang beol ya, sebentar aja. udah ngga tahan nih mo komen. klo mo bales silakan aja diblogku!😀
    Salam kenal!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: