Pengumuman CPNS Gresik

Hari ini, selasa, 3 Juli 2007, bagi 877 orang tenaga honorer daerah Kabupaten Gresik, mungkin menjadi hari yang paling bahagia dalam hidup mereka. Karena hari ini mereka baru saja diangkat menjadi calon pegawai negeri sipil.

Formasi tenaga honorer yang diangkat adalah sebagai berikut: 265 tenaga guru, 135 tenaga kesehatan, 150 tenaga strategis lainnya, 4 tenaga penyuluh dan 323 tenaga administrasi lainnya. Pengumuman CPNS Kabupaten Gresik bisa dilihat di kantor-kantor instansi pemerintah Kabupaten Gresik.

Dari yang saya tahu (halah sok tahu) proses pengangkatan honorer daerah menjadi CPNS berdasarkan masa kerja, usia, dan kualifikasi/lowongan yang dibutuhkan.

Teman satu kantor saya, dengan masa kerja 15 tahun 9 bulan, tahun ini diterima CPNS formasi tahun anggaran 2006 Kabupaten Gresik. Sebagai teman yang baik, langsung saya ucapkan selamat, lewat SMS, plus dengan embel-embel “Eh, besok pagi dari rumah aku nggak sarapan lho…”

Selamat bagi yang sudah diterima. Bagi yang belum diterima semoga anda tidak menunggu terlalu lama sampai 2009.

15 Responses to “Pengumuman CPNS Gresik”


  1. 1 aribowo Juli 4, 2007 pukul 12:12 pm

    gak salah tuh butuh 15 tahun baru diangkat jadi CALON PNS

  2. 2 Irwan Juli 4, 2007 pukul 1:59 pm

    15 tahun X …… = 100 deh…..

  3. 3 rickisaputra Juli 4, 2007 pukul 2:41 pm

    “Eh, besok pagi dari rumah aku nggak sarapan lho…”

    apaan tuh maksudnya.. kekekeke..😛🙂

    *) blogwalking, salam kenal..
    regards,

  4. 4 wong-cilik Juli 4, 2007 pukul 6:11 pm

    selamat buat teman2 yg sudah berubah status kepegawaiannya…penantian yg panjang…

    salam kenal …

  5. 5 mybenjeng Juli 5, 2007 pukul 7:11 am

    @aribowo
    eee… ada yang sampai 20 tahun sekian bulan lho…

    @irwan
    kalo kali 20 tahun, berapa?

    @rickisaputra
    maksudnya…, kekekeke…🙂
    *jadi malu*

    @wongcilik
    selamat, selamat, selamat.
    salam kenal juga, thx…

  6. 6 peyek Juli 5, 2007 pukul 11:32 pm

    Ehm Selamat Selamat, ada yang ngawal nggak proses pengangkatannya tuh, nggak menutup kemungkinan kan?

  7. 7 mahfud Oktober 14, 2008 pukul 6:59 am

    kalau bisa jangan lama2 karna kita cari ilmu dah lama. udah segitu saja komentar dari saya. trims

  8. 8 dian Oktober 22, 2008 pukul 9:32 am

    kira-kira para penguasa tau gak seh kalo guru honorer gajinya cuma 160 ribu/bulan?
    buat beli bensin aja ga cukup. masa iya harus cari sambilan jadi tukang cuci ato pembantu RT yang gajinya 3x lebih gedhe? nah kalo penerimaan CPNS ampe 20 taun, ya jangan salakan kalo pendidikan di negara kita jadi amburadul. lha wong gurunya ga di sejahterakan…

    halo..
    bapak-bapak yang ada di atas sana….
    mohon berikan kasihmu…

  9. 9 arief Oktober 25, 2008 pukul 9:06 am

    masih banyak calon pns yang berbau nepotisme.

  10. 10 nana Oktober 31, 2008 pukul 12:03 pm

    hmmmmm…. cape’ de…🙂

  11. 11 broden November 4, 2008 pukul 12:25 am

    thx infonya bro!!!!! ketrima gak ya gue????????hax hax hax daftar ja nggak.

  12. 13 Dave November 4, 2008 pukul 12:26 pm

    Ya sbar ja nduk n tole pancen golek pengawean iku sulit,bedo kro golek konco kencan

  13. 14 OCHA November 15, 2008 pukul 2:01 pm

    kapan euy…….kasihan tuch yang nunggu.

  14. 15 aly Desember 16, 2008 pukul 7:52 am

    gaji guru di gresik memprihatinkan 150/bulan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: