Selamat pagi…..

Siapa bilang bangun pagi itu susah…? Sudah seminggu ini saya bisa bangun pagi, bangun sendiri lho tanpa di bangunkan orang rumah…

Kalau selama ini pagi-pagi ada SMS “sudah bangun, sudah sholat?”, sekarang sudah nggak lagi. Paling-paling nanya “sudah mandi?”, he…he.., nanti deh sebentar lagi masih dingin banget…

Ternyata kayaknya bangun pagi saya efek dari tidur malam yang ngga terlalu larut… Walaupun banyak juga orang yang begadang toh kalau shubuh juga sudah bangun, mungkin saya saja yang terlalu males bangun pagi kalau tidurnya sudah kelewat malam, he…he…

1 Response to “Selamat pagi…..”


  1. 1 Agam Juni 23, 2007 pukul 2:32 pm

    Kalo aku pake alarm dari 2 hape. Yang satu diset 2.30, yang satu lagi 3. Dan Alhamdulillah selalu berhasil. Jadi kalo gak bangun jam 2.30 ya jam 3. Semuanya tergantung kebiasaan. Memang pertama berat, tapi lama2 nanti terbiasa koq.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: